www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kerja di Perusahaan Properti Besar di Indonesia, Apakah Gajinya Besar Juga? Yuk Kita Intip!

Posted by On 03.05

Kerja di Perusahaan Properti Besar di Indonesia, Apakah Gajinya Besar Juga? Yuk Kita Intip!

Kerja di Perusahaan Properti Besar di Indonesia, Apakah Gajinya Besar Juga? Yuk Kita Intip!

Kerja di perusahaan properti besar di Indonesia, banyak yang beranggapan para karyawannya juga memiliki gaji yang besar. Bagaimana kenyataannya?

Kerja di Perusahaan Properti Besar di Indonesia, Apakah Gajinya Besar Juga? Yuk Kita Intip!kompas.comilustrasi gaji

TRIBUNBATAM.ID- Kerja di perusahaan properti besar di Indonesia, banyak yang beranggapan para karyawannya juga memiliki gaji yang besar. Bagaimana kenyataannya?

Pertumbuhan properti yang terus berkembang pesat di Indonesia menjadikan sektor bisnis ini kian menjanjikan.

Tidak hanya banyak or ang ingin menginvestasikan modalnya, tapi para pencari kerja pun tertarik untuk berkarier di sana.

Hal ini terbukti dari hasil riset yang dilakukan oleh Jobplanet pada bulan April hingga Juni 2017, yang menyatakan bahwa industri konstruksi dan bangunanâ€"yang meliputi perusahaan-perusahaan pengembang propertiâ€"masuk dalam daftar industri yang paling menarik perhatian pencari kerja.

Bagi Anda yang tertarik bekerja di industri ini, yuk kenali terlebih dahulu seluk-beluk perusahaan pengembang properti di Indonesia berikut ini:

1. PT Agung Podomoro Land

Meski terbilang baru, PT Agung Podomoro Land (APLN) sudah berhasil masuk ke dalam jajaran perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia.

Pasalnya, perusahaan yang memilik 24 anak usaha dengan proyek yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia ini, telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti besar dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Meski telah menyandang nama bes ar, namun APLN tetap menyadari peran penting para karyawan yang berada di balik kesuksesannya.

Mulai dari gaji yang bersaing, tunjangan yang lengkap, hingga pelatihan atau training disediakan oleh perusahaan demi menjaga kelangsungan hidup dan pengembangan diri para karyawan.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Sri Murni Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Batam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »