www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MPR: Destinasi Wisata Kepri Harus Didukung Banyak Pihak

Posted by On 20.08

MPR: Destinasi Wisata Kepri Harus Didukung Banyak Pihak

Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 18 November 2017 14:36 WIB MPR: Destinasi Wisata Kepri Harus Didukung Banyak Pihak

Wakil Ketua MPR Mahyudin

Tanjung Pinang, HanTer - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Mahyudin mengatakan sangat banyak potensi wisata di Indonesia yang harus terus dipromosikan dengan berbagai cara dan inovasi. "Potensi wisata di negara yang kita cintai ini sangat banyak, dan harus terus dipromosikan dengan berbagai cara serta inovasi," ujar Mahyudin kepada Harian Terbit di Hotel CK Tanjung Pinang, Jumat (17/11/2017). Politisi dari Partai Golkar ini mengungkapkan, seperti misalnya di berbagai lokasi yang ada di Kepulauan Riau ini masih perlu dukungan dari berbagai pihak. "Tempat-tempat wisata di Kepri perlu didukung berbagai pihak, jangan hanya (selalu) Bali, di sini juga banyak lokasi yang indah, pantainya bersih. Hotel juga sudah kelas internasional," bebernya. Sementara itu Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia MPR RI atas terpilihnya Tanjung Pinang sebagai tempat pelaksanaan gathering wartawan MPR. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Misni, mereka menyambut baik kedatangan para anggota MPR dan rombongan wartawan. "Selamat datang kepada Wakil Ketua MPR dan rombongan," ujar Misni saat memberi sambutan dalam acara Press Gathering Wartawan Parlemen, di Kota Tanjung Pinang, Jumat (17/11/2017), dalam keterangan pers. Misni dalam kesempatan tersebut yang mewaki li Gubernur Kepulauan Riau, lebih lanjut mengatakan Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih kepada MPR yang telah memilih Tanjung Pinang sebagai tempat acara press gathering. "Sangat tepat," ujarnya. Misni menjelaskan, Provinsi Kepri memiliki 19 pulau yang tersebar dan berbatasan dengan negara lain. Kepulauan Riau sebagai daerah di perbatasan dan memiliki potensi wisata maka, pers menurutnya memiliki peran yang penting dalam menyampaikan hal ini. "Pers menyampaikan berita sekaligus kontrol. Kami berharap pers juga memberi masukan kepada Kepulauan Riau. Memberi masukan karena perbatasan menjadi isu penting," tuturnya. Misni menambahkan, dalam perkembangan teknologi digital hal demikian menjadi tantangan dalam pemberitaan. Untuk itu menuntut kecerdasan dalam mengakses berita. "Kita harus menggiring berita yang kredibel," pungkas Misni.

(Danial)

Tag : Mahyudin MPR RI Wisata Kepri Pangk al Pinang
loading...
Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.
Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com
Please enable JavaScript to view the comments powered by Disqus. comments powered by DisqusSumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »