www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Kepri : Komjen Pol Suhardi Alius Panutan Seluruh Polisi

Posted by On 16.05

Kapolda Kepri : Komjen Pol Suhardi Alius Panutan Seluruh Polisi

foto: tribratanews

batampos.co.id â€" Komjen Pol Suhardi Alius harus jadi panutan bagi seluruh polisi di Kepulauan Riau. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi dalam acara bedah buku Integritas Di Tengah Kabut Idealisme, Kepemimpinan Komjen Suhardi Alius.

“Bagaimana cara menjadi polisi yang baik, belajarlah dari Komjen Suhardi Alius,” kata Irjen Pol Didid Widjanardi, Jumat (12/1).

Dalam buku itu mengulas tentang kepemimpinan dan pembelajaran hidup Suhardi Alius, dalam melawan terorisme. Suhardi Alius merupakan seorang polisi berpangkat Komisaris Jenderal. Dan saat sekarang ini sebagai perwira tinggi polri, yang dipercayakan sebagai kepala BNPT.

D idid mengatakan Komjen Pol Suhardi Alius sebagai salah satu yang memiliki karakter utama dari tokoh bangsa yang patut di teladani sebagai tokoh inspiratif Indonesia.”Buku ini sangat menginspirasi kita sosok Polri yang memiliki integritas, dalam membangun negeri ini. Dengan memberikan hal yang terbaik. Sebagai pembelajaran yang paling efektif adalah keteladanan,” ucapnya.

Ia berharap sosok Suhardi Alisu jadi orang yang menginspirasi seluruh polisi di Polda Kepri. “Semua harus bertekad untuk mencontoh bapak Komjen Pol Suhardi Alius dalam kepemimpinan dan pembelajaran hidup, sehingga banyak Suhardiâ€"Suhardi Alius lainnya yang akan muncul,” ujarnya.

Selain Kapolda Kepri, hadir sebagai narasumber yaitu Penasihat MUI Sumatera Barat dan Dewan FPRB H Mas’oed Abidin dan Dedi Mahardi selaku penulis buku.

Acara ini dihadiri Gubernur kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Kepala BNNP Kepri, Deputi 5 BP Batam, Dirpam bp batam, Kepala BP2TKI, Ketua MUI Provin si Kepri,para pejabat utama polda kepri, Kepala Imigrasi Kota Batam, dan para undangan. (ska)

Respon Anda?

komentar

Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »