www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Batam Didorong Jadi Tujuan Wisata Nomor 2 di Indonesia

Posted by On 14.09

Batam Didorong Jadi Tujuan Wisata Nomor 2 di Indonesia

Batam Didorong Jadi Tujuan Wisata Nomor 2 di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Pemerintah harus bekerjasama dengan pelaku pariwisata untuk mengembangkan dan menajamkan kepariwisataan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Sehingga ke depannya Batam bisa menjadi tujuan wisata nomor dua di Indonesia setelah Bali.

Ketua DPD Kepri Irwandi Azwar mengatakan saat ini pelaku pariwisata tengah giat dengan berbagai kegiatan untuk mempromosikan Batam. Bak gayung bersambut, infrastruktur yang semakin baik diyakini mampu mendukung kegiatan-kegiatan pariwisata kedepannya.

"Pelaku wisata dari Asppi gencar mempromosikan Batam. Mudah-mudahan tahun depan, Batam bisa menjadi nomor dua untuk tujuan wisata. Apalagi jalan di Ba tam sudah bagus," kata Irwandi saat memberi kata sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (Asppi) 2017 berlangsung Sabtu-Minggu (14-15/10) di Hotel Allium Batam, Jodoh, Batuampar.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Asppi, Djohari Somat menjelaskan tujuan Rakornas untuk menyelaraskan kegiatan pariwisata yang sudah dilaksanakan tahun 2017, serta menyusun rencana kegiatan pariwisata di tahun 2018.

"Kami juga akan menyusun langkah-langkah pariwisata serta pencapaian kedepannya. Sesuai dengan tema Rakornas ini, Asppi ingin mengembangkan pariwisata Indonesia," jelas Djohari menjelaskan tujuan Rakornas bertema "Dengan Rakornas kita tingkatkan peran serta Asppi, dalam mengembangkan kepariwisataan indonesia"

Menurut dia, kegiatan pariwisata yang dilakukan Asppi sesuai dengan harapan. Hal itu dapat dilihat dari tingginya promosi wisata, sehingga jumlah wisatawan yang datang meningkat.

Selama tahun 2017, Asppi juga telah menggelar 19 kegiatan kepariwisataan. Serta juga melatih seluruh DPD dalam hal digital marketing dengan tujuan meningkatkan kemampuan personal pelaku pariwisata.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Next
Sumber: JPNN Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »