www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GP Jepang - Kalah Balapan dari Andrea Dovizioso. Marc Marquez: Menakjubkan. Pertempuran Bagus!

Posted by On 08.33

GP Jepang - Kalah Balapan dari Andrea Dovizioso. Marc Marquez: Menakjubkan. Pertempuran Bagus!

MotoGP

GP Jepang - Kalah Balapan dari Andrea Dovizioso. Marc Marquez: Menakjubkan. Pertempuran Bagus!

Hingga balapan GP Jepang 2017 tuntas, Marquez mengoleksi 244 poin, sedangkan Dovizioso mengumpulkan 233 poin

GP Jepang - Kalah Balapan dari Andrea Dovizioso. Marc Marquez: Menakjubkan. Pertempuran Bagus!twitter/@MOTOGPPebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso (kiri) dan Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez

TRIBUNBATAM.id, MOTEGI - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku menikmati duel sengitnya dengan sang rival utama, Andrea Dovizioso (Ducati), pada balapan GP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/201 7).

Marc Marquez pada akhirnya hanya bisa menjadi runner-up. Dia kalah cepat 0,249 detik dari Dovizioso yang finis di urutan pertama.

Namun, sebelum menjumpai garis finis, Marquez dan Dovizioso lebih dulu melakoni balapan sengit, termasuk pada paruh akhir lap final GP Jepang 2017.

"Kami melakukan persaingan di balapan dengan benar (adil). Saya melakukan pengereman jauh di depan Dovizioso, saya akan menyalip dia dan saya melakukannya. Namun, saya mencapai batasnya," ucap Marquez yang dilansir dari Twitter @MotoGP.

Baca: GP Jepang - Klasemen MotoGP Setelah Andrea Dovizioso Juara di Sirkuit Motegi

Baca: Dahsyat! Menangi Duel Sengit atas Marc Marquez, Andrea Dovizioso Juara di Motegi! Rossi?

Baca: Kiper Choirul Huda Meninggal Dunia - Ini Permintaan Terakhirnya Sebelum Laga vs Semen Padang

"Sungguh menakjubkan balapan hari ini. Pertempuran itu sangat, sangat bagus, saya sang at menikmatinya!" ujar Marquez lagi.

Melalui hasil tersebut, selisih poin antara Marquez dan Dovizioso yang semula berjarak 25 poin menjadi berkurang dan tersisa 11 poin saja.

Hingga balapan GP Jepang 2017 tuntas, Marquez mengoleksi 244 poin, sedangkan Dovizioso mengumpulkan 233 poin.

Dengan tiga seri balap lagi, yakni GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia, kans Marquez dan Dovizioso untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini terbilang sama besar.

Marquez dan Dovizioso akan kembali bersaing dengan para pebalap MotoGP lainnya di Sirkuit Philip Island, untuk menjalani GP Australia, 20-22 Oktober mendatang.(*)

bolasportcom
instagram.com/bolasportcom
Editor: nandarson Sumber: Bola Ikuti kami di Video Detik-detik Kiper Persela Choirul Huda Tabrakan di Lapangan hingga Akhirnya Meninggal Dunia Sumber: Tribun Batam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »