www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PBSI Aceh Serahkan Bonus Untuk Nafis

Posted by On 03.07

PBSI Aceh Serahkan Bonus Untuk Nafis

PBSI Aceh Serahkan Bonus Untuk Nafis

Meski hanya tampil sebagai runner-up pada PB Batam Banda Baru Li-Ning Badminton Championship 2017

PBSI Aceh Serahkan Bonus Untuk Nafis   KETUA Harian PBSI Aceh, Khairuddin didampingi pengurus lainnya menyerahkan dana pembinaan Rp 5 juta untuk M Nafis Syiraz di sekretariat PBSI Aceh di Jeulingke, Banda Aceh, Senin (11/12).

BANDA ACEH - Meski hanya tampil sebagai runner-up pada PB Batam Banda Baru Li-Ning Badminton Championship 2017, pebulutangkis muda Aceh, M Nafis Syiraz, tetap menerima bonus dari Pengprov PBSI Aceh. Bonus berupa uang pembinaan Rp 5 juta diserahkan Ketua Harian PBSI Aceh, H Khairuddin SE, kemarin.

Penyerahan uang pembinaan yan g berlangsung di sekretariat PBSI Aceh di Jeulingke, Banda Aceh itu turut disaksikan Faizal, dan Mardhian Elly (ayah dan ibu Nafis), dan pengurus PBSI Aceh seperti Bendahara Umum, Wirdansyah, Wakil Bendahara Umum, Endang Priatna, Wakil Sekretaris Umum, Muhammad Irfan, serta Anggota Bidang Pembinaan dan Prestasi, Ricky Moulana.

Seperti diketahui, pada PB Batam Banda Baru Li-Ning Badminton Championship 2017 yang berlangsung di GOR Banda Baru, Batam Kepulauan Riau, Nafis lolos ke final. Namun, di partai puncak Nafis yang kini tercatat sebagai murid kelas V SDIT Teuku Umar Meulaboh kalah 0-2 (19-21 dan 17-21) dari pemain PB Cahaya Pinang, Tanjung Pinang, Raditya Bayu Wardana.

Khairuddin mengatakan, walaupun gagal menjadi juara, tapi hasil yang sudah dicapai Nafis dalam even yang diikuti pemain dari dalam dan luar negeri itu adalah sesuatu yang membanggakan. Karena itu, menurutnya, Pengprov PBSI Aceh di bawah pimpinan Ketua Umum H Nahrawi Noerdin, tetap memberikan uang pemb inaan kepada Nafis. “Pemberian uang pembinaan ini adalah bentuk apreasiasi dari PBSI Aceh,” katanya.

Ketua Umum PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin mengatakan, pihaknya bersyukur atas hasil yang didapat Nafis pada even tersebut. “Alhamdulillah, tetap kita syukuri. Sebab, dengan keterbatasan prasarana dan sarana yang kita miliki, Nafis sudah sangat luar biasa perjuangannya demi membawa nama Aceh di pentas nasional. Semoga Nafis lebih giat lagi berlatih,” ungkapnya.

Sedangkan ayah Nafis, Faizal menyampaikan terima kasih kepada PBSI Aceh yang sudah memberikan perhatian luar biasa kepada anaknya. “Kami mohon maaf kepada PBSI Aceh dan insan bulutangkis Aceh karena Nafis belum bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Aceh,” katanya.(jal)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »