www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Karimun Kepulauan Riau Kunjungi Pijay, Ini Agendanya

Posted by On 10.45

Bupati Karimun Kepulauan Riau Kunjungi Pijay, Ini Agendanya

Bupati Karimun Kepulauan Riau Kunjungi Pijay, Ini Agendanya

Bantuan itu adalah bentuk kepedulian Pemda Karimun terhadap saudaranya di Aceh yang ditimpa musibah gempa bumi pada akhir Desember 2016.

Bupati Karimun Kepulauan Riau Kunjungi Pijay, Ini AgendanyaSERAMBINEWS.COM/ABDULLAH GANIBupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), H Ainur Rafiq SSos didampingi istrinya Raja Asnah disambut di Masjid Nurul Yakin Paya Pisang Klat, Kecamatan Bandardua, Pidie, Jumat (27/4/2018).

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), H Ainur Rafiq SSos didampingi istri Raja Asnah bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Muhd Firmansyah MSi dan 30 warga, berkunjung ke Pidie Jaya (Pijay), Jumat (27/4/2018).

Agenda utamanya meresmikan Masjid Nurul Yakin Gampong Paya Pisang Klat, Kecamatan Bandardua.

Bupati bersama sejumlah pejabat serta beberapa pemangku kepentingan dari Kepri tiba di Bandardua, sekitar pukul 11.00 WIB.

Bupati Karimun menyebutkan, ia bersama rombongan tiba di Aceh pada Kamis (26/4/2018) petang, di Bandara SIM Blangbintang, Aceh Besar. Ia dijemput Pjs Bupati Pijay, Kamaruddin Andalah.

Malamnya, selain dijamu makan di rumah Drs H Sulaiman Abda Sekretaris DPRA Aceh yang juga sahabat karib Ainur, Bupati Karimun juga disuguhkan aneka makanan khas di salah satu Cafe di Kota Banda Aceh.

(Baca: Iwan Fals Bikin Voting, Bagaimana Kerja Jokowi-JK Selama Ini? 50 Persen Voters Pilih Jelek)

(Baca: Sya’ban, Bulan Mempersiapkan Kesuksesan Ramadhan)

"Luar biasa, begitu baik saya diterima di Aceh laya knya orang besar saja," kata Bupati Karimun mengawali sambutannya pada peresmian Masjid Nurul Yakin Paya Pisang Klat.

Masjid berukuran 8x10 meter yang dibangun dengan dana Rp 520 juta, merupakan hasil sumbangan warga Karimun termasuk penduduk asal Aceh yang kini bermukim di Karimun.

Bantuan itu adalah bentuk kepedulian Pemda Karimun terhadap saudaranya di Aceh yang ditimpa musibah gempa bumi pada akhir Desember 2016.

Dikatakannya, bantuan itu tak seberapa tapi ia berharap agar sarana ibadah dapat dimanfaatkan dengan baik dan pihaknya akan berupa untuk memberikan bantuan lanjutan.

Hadir bersama bupati dan Sekda antara lain, ketua lembaga adat, ketua masyarakat Aceh di Karimun serta beberapa kadis, badan dan kantor.

Pjs Bupati Pijay dalam sambutannya berterima kasih banyak atas bantuan Pemda Karimun terhadap pembangunan satu masjid di wilayahnya. Seberapa pun bantuan yang disalurkan, lanjut Kamaruddin, sangat besar maknanya dan pemkab berterima kasih.

“Kami tak mampu membalas jasa pemda dan warga Karimun, hanya Allah yang mampu membalasnya,” kata Kamaruddin.(*)

Penulis: Abdullah Gani Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »