www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KEREN! Video Keindahan Alam Kepri Ini Antar Indonesia Raih ...

Posted by On 12.15

KEREN! Video Keindahan Alam Kepri Ini Antar Indonesia Raih ...

KEREN! Video Keindahan Alam Kepri Ini Antar Indonesia Raih Penghargaan di Bulgaria

Video berdurasi 5 menit dengan latar belakang keindahan alam Kepulauan Riau mendapatkan Honorary Award di Bulgaria

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Destinasi wisata Kepri menggugah hati para penikmat wisata luar negeri.

Hal ini setidaknya terlihat pada acara The XIV International Tourism Film Festival (ITFF) yang diikuti Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) di Burgaria, Kamis (19/4).

"Wonderful Indonesia kembali meraih penghargaan international. Video berdurasi 5 menit dengan latar belakang keindahan alam Kepulauan Riau mendapatkan Honorary Award pada The XIV International Tourism Film Festival di Bulgaria," kata Guntur Sakti, Kepala Biro Komunikasi Publik di Kemenpar kepada TRIBUNBATAM.id, Jumat (20/4/2018) pagi.

Baca: GP Amerika. Marc Marquez 5 Kali Juara Beruntun di Sirkuit Austin. Pekan Ini Milik Valentino Rossi?

Baca: CATAT WAKTUNYA. Hujan Meteor Lyrid Bisa Dilihat di Seluruh Wilayah di Indonesia pada Tanggal Ini

Baca: 7 Fakta Pembobolan Kartu Kredit dan Jual Beli Data Nasabah Bank yang Diungkap Polisi

Guntur menjelaskan, film ini diproduksi oleh Kemenpar pada tahun 2017 lalu yang disutradarai oleh Cundra Setiabudhi, Sony Seniawan dan Ferry Rusli sebagai cameraman, Titien Wattimena sebagai scriptwriter, serta Donny Irawan sebagai sound designer.

Video Wonderful Riau Islands bersama video Wonderful Indonesia - Raja Ampat (The Four Kings) Papua dan Wonderful Indonesia - The More You Feel, The More You Know, maju bersaing dalam ajang the XIV International Tourism Film Festival yang diikuti oleh 49 film.

Konsisten keikutsertaan selama tiga tahun berturut-turut membuat Indonesia mendapatkan apresiasi tinggi dari tim juri ITFF 2018.

“Video dengan keindahan alam, produksi yang bagus, membuat kami lebih mengenal Indonesia dan berharap mengetahui destinasi pariwisata Indonesia lainnya selain Bali”, ujar Simeon Idakiev, Jury Chairman of the XIV ITFF 2018 sebagaimana dirilis Kemenpar.

Guntur melanjutkan, Dubes RI untuk Bulgaria, Sri Astari Rasjid, bersama delegasi Kemenpar, mewakili pemerintah Indonesia menerima penghargaan pada malam penganugerahan festival tersebut di kota Veliko Tarnovo, Bulgaria.

Penghargaan ini menandai Indonesia mampu bersaing di kancah internasional baik dari segi destinasi pariwisata maupun produksi video promosi pariwisata. Selain itu, branding Wonderful Indonesia semakin bergaung di dunia khususnya di wilayah Eropa timur.

"Itu adalah video destinasi branding untuk Kepri yang diproduksi Kemenpar pada 2017 agar dapat digunakan oleh seluruh stake holder pariwi sata di Kepri sebagai video official pariwisata Kepri tahun ini.

Semoga video ini dapat mengangkat citra dan daya saing pariwisata Kepri di panggung nasional dan internasional. Salam pesona indonesia," ungkap mantan kepala Dinas Pariwisata Kepri ini.(tom)

Penulis: Thom Limahekin Editor: nandarson Ikuti kami di Jadi Sorotan Media Asing, TKI Diperkosa Polisi Malaysia saat Minta Bantuan karena Disiksa Majikan Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »