www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

10 Atlet Layar Riau Akan Melakukan Try Out ke Kepri

Posted by On 19.28

10 Atlet Layar Riau Akan Melakukan Try Out ke Kepri

10 Atlet Layar Riau Akan Melakukan Try Out ke Kepri

Menambah jam terbang dan uji kemampuan sebanyak 10 atlet layar Riau akan mengikuti try out ke Kepri.

10 Atlet Layar Riau Akan Melakukan Try Out ke KepriAtlet layar Riau saat latihan di pantai selat baru Bengkalis

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Untuk menambah jam terbang dan mengukur kemanpuan atletnya setelah menjalani latihan, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Riau, besok, Rabu (2/5) bawa 10 atletnya Try Out ke Kepulauan Riau (Kepri).

Baca: Teriakan Minta Tolong Kagetkan Pencari Rumput, Saat Didekati, Ngeri. . . Itukan Kaki Manusia

Sebanyak 10 atlet yang dibawa itu kata Ketua Umun Porlasi Riau Fivetrio Sulistino terdiri dari 5 atlet PPOD Dispora Riau dan 5 atlet Pengprov Porlasi. "Try Out itu akan kita laksanakan besok," ujar pria yang akrab dipanggil Lilik itu.

Untuk pembiayaan tambah Lilik atlet PPOD akan dibiayai oleh Dispora Riau dan atlet Porlasi Riau akan dibiayai KONI Riau. "Oleh karena itu kita berharap sekali perhatian dari Dispora dan KONI Riau," ucap Lilik.

Baca: Jelang Ramadan Ritel Tambah Stok Barang, Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Try Out itu jelas Lilik, sangat perlu dilakukan, karena tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuan atlet setelah berbulan-bulan menjalani latihan. "Kemudian juga menambah jam terbang atlet kita," ungkap Lilik.

Untuk lokasi try out dipilih Kepri kata Lilik lagi, karena kemampuan atlet layar Kepri cukup bagus dan itu dibuktikan dengan meraih 5 emas pada PON 2016 lalu. "Atas dasar itulah kita bertukar ilmu dengan Kepri," papar Lilik. (rsy)

Penulis: Rino Syahril Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Oknum Pria Berseragam Polisi Pukul Wanita hingga Terkapar di Depan Anak Kecil Daerah Blora Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »