www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BLM PCR Tuan Rumah Mukerwil FL2MI Riau-Kepri 2018

Posted by On 08.25

BLM PCR Tuan Rumah Mukerwil FL2MI Riau-Kepri 2018

Pekanbaru

BLM PCR Tuan Rumah Mukerwil FL2MI Riau-Kepri 2018

BLM Politeknik Caltex Riau (PCR) jadi tuan rumah MUKERWIL Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa di wilayah Riau-Kepri 2018.

BLM PCR Tuan Rumah Mukerwil FL2MI Riau-Kepri 2018Desain Tribun Pekanbaruilustrasi tribun

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru Doddy Vladimir

TRIBUNPEKANBARU.COM - Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Politeknik Caltex Riau (PCR) menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa di wilayah Riau-Kepri 2018.

Forum ini sendiri diikuti oleh 6 perguruan tinggi yang ada di wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Muker wil yang diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk menampung aspirasi, ide dan gagasasan Lembaga Legislatif Mahasiswa kepada pemerintah dalam memajukan Indonesia serta memperhatikan kebijakan pemerintah agar tepat pada sasaran.

Baca: BNN Kota Pekanbaru Tes Urine 501 Calon Siswa SMK Pertanian Terpadu

Dalam acara ini juga turut hadir anggota Komisi A DPRD Provinsi Riau, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap dan Rais Siswanto S.H., M.H selaku akademisi dan pembicara dalam Training Legislatif II Musyawarah Kerja Wilayah FL2MI Riau-Kepri 2018.

Selain itu, pada acara pembuka dihadiri oleh PLT Gubernur Provinsi Riau (yang mewakili), Plt Walikota Kota Pekanbaru (yang mewakili), dan Direktur Politeknik Caltex Riau.

Dalam pidatonya, Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim yang diwakili oleh Plh. Dinas Pendidikan Provinsi Riau Indra Agus Lukman, AP mengatakan menyambut baik Musyawarah Kerja Wilayah FL2MI Riau â€" Kepri.

Ditambahkannya bahwa mahasis wa sebagai agen of change serta memiliki peranan penting dalam kemajuan peradaban menuju Indonesia lebih baik.

Baca: Tanjak Unak Serantau Dipakai Jaksa Agung saat Kunjungan Ke Riau

Musyawarah yang diadakan dari tanggal 11 hingga 13 Mei 2018 ini dilaksanakan dengan beberapa kegiatan yaitu Training Legislatif II, Rapat Koordinasi Wilayah, Rapat Pembentukan Pengurus Wilayah, Pelantikan dan Pengesahan Pengurus Wilayah, Pemilihan Tuan Rumah MUSWIL 2018 dan diakhiri dengan kegiatan Campus tour.

“Dengan adanya forum ini diharapkan mahasiswa dapat lebih aktif dan mengembalikan jati diri mahasiswa yang berkarakter. Tentunya tahun ini PCR bisa jadi tuan rumah, kita juga turut bangga”, ungkap Ilham Nofitra selaku Ketua Lembaga Legislatif PCR.

Baca: Pemkab Rohul Diimbau untuk Awasi Proyek 2018, Terutama Proyek Ini

Ia juga menambahkan pada forum ini juga akan membahas program kerja kedepan dengan harapankan memperoleh suatu pencapaian dimana lembaga legislatif mahasiswa yang tergabung dalam FL2MI bekerja dengan saling bersinergis dan berdasarkan kesepakatan yang telah dicapai pada saat Musyawarah Kerja Wilayah.(*)

Penulis: Dodi Vladimir Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Seorang Remaja Tak Sadar Rekam Hal Mengerikan Saat Berenang di Air Terjun Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »