www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kepulauan Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadapi Kejurnas Oktober Mendatang Porlasi Riau Gelar TC

Posted by On 18.59

Hadapi Kejurnas Oktober Mendatang Porlasi Riau Gelar TC

Hadapi Kejurnas Oktober Mendatang Porlasi Riau Gelar TC

Sampai sekarang TC masih berjalan dan akan terus berjalan sampai Kejurnas layar di Venue Asian Games Ancol Barat, Jakarta

Hadapi Kejurnas Oktober Mendatang Porlasi Riau Gelar TCTribunPekanbaru/Rino SyharilAtlet Porlasi Riau jalan TC jelang Kejurnas Layar 2018 di Jakarta.


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk persiapan menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) layar Oktober 2018 mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Riau gelar Traning Center (TC) atlet sejak bulan Maret lalu.

"Sampai sekarang TC masih berjala n dan akan terus berjalan sampai Kejurnas layar di Venue Asian Games Ancol Barat, Jakarta," ujar Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino kepada Tribun, Senin (28/5/2018).

Atlet yang mengikuti TC itu kata Pria yang akrab dipanggil Lilik itu sekitar 15 sampai 20 atlet. "Jadi untuk mengukur kemampuan dan kesiapan atlet awal Mei lalu kita melakukan Try out (TO) atau uji coba ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri)," ucap Lilik.

Baca: Sosialisasi Pilgubri ke GMKI, KPU Riau: Jangan Sampai Tak Nyoblos

Baca: Serap 15 Ribu Tenaga Kerja, Living World Pekanbaru Resmi Dibuka untuk Umum

Baca: Selama Operasi Ketupat Polres Inhu Tempatkan Pos Pengamanan di Lima Titik Ini

Baca: Buka Bersama Anak Panti Ar-Rahim, PT Alfa Scorpii Akui NMax Jadi Motor Primadona

TO itu tambah Lilik dilaksanakan dari 2 Mei sampai 7 Mei lalu di Nongsa Poni Resort, Batam, Kepri. "Hasilnya banyak jug a beberapa kelemahan atlet kita yang harus diperbaiki," ungkap Lilik.

Kemudian jelas Lilik, dirinya bisa mengambil ilmu atlet Kepri yang saat ini cukup bagus dan itu dibuktikan atas prestasi yang diraih Kepri pada PON 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat. (rsy)

Penulis: Rino Syahril Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Terungkap Identitas Tengkorak yang Ditemukan Petugas PLN di Rawa, Korban Sempat Posting Hal Ngeri Sumber: Google News | Berita 24 Kepri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »